SONGDO CENTRAL PARK KOREA SELATAN

Songdo bagian dari incheon yang akan dibuat menjadi kota baru untuk pusat perdangan yang begitu mempesona dan begitu berkelas, penuh dengan bagunan baru yang menarik, banyak tempat berkelas khas korea. Sebagai distrik bisnis internasional, Songdo memiliki banyak gedung modern. Namun di tengah-tengah gedung modern ini terdapat taman cantik yang berpadu dengan alam. Anda juga dapat menikmati pemandangan kanal dari kapal.
Semua bangunan di sini berkonsepkan futuristik dan di bina dengan konsep bandar pintar. Sangat bagus untuk bersiar-siar di sini dan mengambil gambar berlatar belakangkan bangunan-bangunan moden di tepi tasik. Anda boleh menaiki boat untuk menelusuri tasik, yang terletak di tengah-tengah taman ini. Pada musim panas, terdapat juga "kampung arnab" yang menempatkan banyak arnab di taman ini. 
Tempat ini juga tempat yang istimewa untuk pergi berjalan-jalan, lari, terbang layang, naik sepeda, piknik, sewa kano, atau dengan santai naik perahu. Dari udara, anda dapat melihat bahwa central park yang penuh dengan beberapa jalur lebar yang unik di dalam dan di sekitar taman pada kedua sisi kanal yang mengalir melalui pusat taman.
                         master plan dari Songdo Central Park

Akses :



  • jika naik Bus maka akan turun di stasiun Central Park / jalan incheon (lihat no.4)
  • jika naik subway maka akan turun di University of Incheon station/ samping taman (lihat no.1)


Street furniture, hard material serta fasilitasnya, dan termasuk sculpture bisa dilihat dibawah ini :




detail










0 comments: